Ayo Chatting


Perusahaan keamanan ESET, yang bermarkas di Bratislava, Slovakia, hari ini telah merilis utility antivirus ESET NOD32 dan ESET Smart Security suite versi 4. Kedua product tersebut berbasis teknologi ThreatSense ESET untuk deteksi proaktif dari adanya varian virus baru dan malware lainnya. Versi baru ini akan memiliki 20 kemampuan baru dari ThreatSense, terutama untuk deteksi malware dan kemampuan deiagnostic system yang lebih baik, juga recovery. User interface untuk kedua product juga telah diimprovisasi untuk penggunaan yang lebih mudah.

Dan Clark, vice president ESET, mengatakan bahwa antivirus ESET versi 4 tersebut juga dilengkapi dengan deteksi proaktif ADVANCED+ yang telah diuji coba oleh AV-Comparatives berulang kali dengan product lainnya. Sementara dalam ESET Smart Security suite, modus firewall juga akan terus diaktifkan, dan terdapat kemampuan baru untuk mencegah malware yang akan men-disable proteksi software ESET. Software ESET Smart Security suite juga akan memblokir penggunaan USB drive dan media removable lainnya, dan men-scan file autorun yang ada di media tersebut dengan cepat demi keamanan komputer.

Software ESET Smart Security suite juga terintegrasi dengan tool ESET SysInspector, yang dapat men-scan system dan membuat detail XML, kemudian akan melaporkan kepada technical support atau administrator jaringan untuk mendiagnosa masalah system. ESET SysInspector juga memiliki komponen anti pencuri untu mendeteksi rootkit, dan menandai level resiko dalam memproses system.

Sementara tool lainnya, SysRescue berguna untuk membantu user membangun CD penyelamat bootable yang dapat membersihkan dan memperbaiki system yang telah dirusak oleh malware, walaupun system tidak mau booting. ESET Smart Security 4 dibandrol dengan harga $59.99, sedangkan ESET NOD32 Antivirus seharga $39.99, dan dapat diperoleh dari situs eset.com

Diposting oleh Vanestor Hacker Andhika Selasa, 03 Maret 2009

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here

About Me

Foto saya
Saya hanya murid SMPN 1 BANJAR yang gemar IT.,.,.,.,