Ayo Chatting

AMD: Physics Seharusnya untuk Semua Gamer


Game dengan PhysX (ist)

Jakarta
- Teknologi Physics memang kerap digunakan dalam beberapa game. Namun untuk menikmati fitur tersebut, pengguna wajib menggunakan perangkat keras tertentu. Nah, AMD selaku produsen kartu grafis dan prosesor memaparkan bahwa seharusnya Physics itu dapat dinikmati oleh semua gamer.

Boleh jadi kehadiran Physics selama ini dikuasai oleh pabrikan kartu grafis yang bermarkas di Amerika Serikat, Nvidia. Lewat fitur PhysX yang dibenamkan dalam produknya, Nvidia mengklaim bahwa game yang dimainkan bakal memiliki kualitas grafis yang lebih baik.

Fitur Physics yang selama ini berada di bawah naungan Nvidia tersebut, dianggap tidak adil bagi sejumlah game yang menggunakan kartu grafis non-Nvidia. "

"Physics, bisa jadi sebagai hal baik bagi para gamer, dan itu seharusnya dapat dinikmati oleh semua pemain game," ujar Neal Robison, Director of Global Independet Software untuk AMD seperti dikutip detikINET dari Megagames, Jumat, (9/10/2009).

Robison juga mengatakan bahwa kehadiran directX 11 akan menjadi hembusan angin segar bagi para gamer, "DirectX 11 adalah semacam titik perubahan besar bagi industri kami, melalui DirectCompute physics kini bisa dinikmati oleh siapa saja" pungkasnya. ( eno / faw )

Sumber: DetikNet

Diposting oleh Vanestor Hacker Andhika Jumat, 09 Oktober 2009

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here

About Me

Foto saya
Saya hanya murid SMPN 1 BANJAR yang gemar IT.,.,.,.,