Ayo Chatting

neh gw ksih software2 tinggal klik ini bukan link.,.,pokoknnya lansung download deh.,.,.






Antivirus













Ini Bullguard Antivirus,Antivirus Terbaik no 13 dari 27 Antivirus Terbaik
BULLGUARD INTERNET SECURITY








Arcabit/Arcavir Internet Security,Best Banget Deh
ARCABIT INTERNET SECURITY


Escan Internet Security
Comodo Internet Security
Ahn Lab Internet Security
Trusport PC Security

Download Manager

IDM 518
DAP Premium Final v9

Software Graphic

Adobe Photosop CS4 micro setup







Sekian dlu dri gw.,.,.,nanti gw tambah lagi deh.,.,makannya sering-sering berkunjung.,.OK,.,.,jangan Lupa commentnya.,,.,.

Oia tidak Lupa.,.ada Adsense yang saya baca d internet ktnnya bayarannya lumayan mahal.,.,ne linknnya kalau gx percaya.,.,tinggal daftar.,.,

Klik Ini untuk mendaftar di adsense termahal

Diposting oleh Vanestor Hacker Andhika Kamis, 15 Oktober 2009

2 komentar

  1. Sip nih... tapi nggak ditambahi keterangan? ini software apa? itu apa?
    tapi sip kok
    thx

     
  2. wah ya nnti saya tambah.,.,.stay tune ya,,.,.oia bisa request klw pngin software.,.,nnti saya cariin.,.,tinggal comment kalau pngin request

     

Posting Komentar

Subscribe here

About Me

Foto saya
Saya hanya murid SMPN 1 BANJAR yang gemar IT.,.,.,.,